Army Chaniago Turut Berduka Cita Meningalnya Wakil MPC PP Kuansing  Willy Leo Kardo

Army Chaniago Turut Berduka Cita Meningalnya Wakil MPC PP Kuansing  Willy Leo Kardo
Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuantan Singingi

KUANSING - Wakil Ketua MPC  Pemuda Pancasila  Kabupaten Kuansing , Willy Leo Kardo, meninggal dunia di rumah sakit TMC  Padang Pariaman, pada hari  Senin tanggal 24 Juli  2023 pada pukul 22,00 WIB. 

Beliau tutup usia pada umur 43 tahun Meningalkan 5 Orang  Putra , disemayamkan di rumah duka Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tenggah dan di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU)  Karak Pulau Aro Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah , Selasa (25/07/2023). 



Kabar meninggalnya Willy di Padang Pariaman membuat Army Chaniago yang mana juga akan Maju sebagai Calon ketua MPC PP Kabupaten Kuantan Singingi  turut merasa kehilangan atas kepergian beliau. 

"Innalilaahi Wainnalillahi Rajiun Kami sangat kehilangan kawan kami, sahabat kami Bung Willy, yang mana beliau merupakan kader terbaik di MPC PP Kabupaten Kuansing, Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya, dan mendapat tempat yang telah di janjikan oleh Allah SWT," ujar Army Chaniago Yang Di Sapa Bang Siar.


Mendengar Kabar duka ini, Army Chaniago langsung melayat kerumah duka dan turut serta mengantarkan jenazah ke TPU yang didampingi  Ketua PAC Kuantan Tengah Bahri Serta Kader Pemuda Pancasila Kuansing




Army Chaniago juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kuansing yang kenal dengan beliau agar turut mendoakan beliau dan memaafkan kesalahan yang sengaja atau tidak semasa hidup beliau. 

“kepada seluruh masyarakat Kuansing yang kenal dengan Bung Willy agar bersama-sama kita doakan beliau meninggal dalam keadaan Khusnul khotimah dan mari kita maafkan kesalahaan yang telah almarhum perbuat semasa hidupnya baik yang disengaja ataupun tidak”, Ujar Army Chaniago 

“Kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, dan doakan beliau karena hanya doa dari keluarga dan kita semua yang ia butuhkan sekarang ini”, pungkas Army Chaniago Atau Di Sapa Dengan Bung Siar Tajo.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index